10 Aplikasi Hemat Waktu Bagi Online Marketing - Cara Menjadi Apapun

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

loading...
Loading...

Tuesday, June 12, 2018

10 Aplikasi Hemat Waktu Bagi Online Marketing

Ada banyak cara yang berbeda untuk mengembangkan bisnis online Anda. Anda bisa menjelajahi niche baru, memulai blogger untuk penjangkauan inisiatif, atau berinvestasi dalam pemasaran media sosial.
10 of the Best Time-Saving Apps for Busy Content Marketers
Tetapi jika Anda ingin melakukan sesuatu yang hemat biaya dan datang dengan resiko minimal, maka Anda dapat meningkatkan efisiensi konten pemasaran Anda melalui cara Otomatisasi
Tunggu, Apakah otomatisasi?
Sederhananya, otomatisasi memungkinkan konten pemasar untuk menghemat waktu pada tugas-tugas yang berulang dan fokus pada prioritas lain.
Contoh otomatisasi dalam tindakan adalah email otomatisJadi mengatakan jika seorang calon pembeli meninggalkan situs sebelum checkout, mengirim otomatis perangkat lunak otomatis email yang berisi rincian semua pelanggan meninggalkan dalam keranjang belanja mereka.
Bagus, ya?
Salah satu cara terbaik dan paling fleksibel untuk meningkatkan otomatisasi adalah melalui platform seperti IFTTT -pendek untuk jika ini kemudian bahwa. IFTTT memungkinkan Anda untuk terhubung ke berbagai layanan untuk membuat alur kerja otomatis atau 'applet.
Anda juga dapat menggunakan IFTTT untuk interkoneksi proses untuk alur kerja yang lebih kompleks-namun, seperti ini memerlukan pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana platform bekerja dan menggunakan yang paling umum, kami tidak akan fokus pada hal itu hari ini.

Dasar-dasar hemat waktu aplikasi dari IFTTT

Pertama-tama, untuk mencari sebuah applet Anda memerlukan ID nya. Semua yang Anda lakukan adalah menambahkan ID ini ke URL applet IFTTT.
Sebagai contoh, ID applet ini adalah 299812 pHal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan kartu baru Trelloke Google Kalender.
Setelah Anda menemukan app, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menyalakannya dan Anda baik untuk pergi!
Sederhana, benar?
Berikut adalah beberapa aplikasi hemat waktu terbaik untuk pemasar konten hari ini dan bagaimana mereka akan menghemat waktu dan energi.

1. applet ID #10336 p: saham baru WordPress posting di Facebook

Berbagi blog Anda posting di media sosial adalah cara jitu untuk membangun lalu lintas web. Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat menggunakan applet kecil ini cerdas untuk mengotomatisasi berbagi di Facebook.
Selain dari applet ini, ada applet lain dalam stabil IFTTT yang dapat Anda gunakan untuk layanan yang berbeda.Sebagai contoh, satu memungkinkan Anda untuk berbagi posting WordPress pada akun LinkedIn sementara lain bekerja baik dengan platform blogging lainnya seperti Weebly dan Tumblr.

2. applet ID #299812 p: menambahkan kartu baru Trello ke Google Calendar

Kita semua tahu menyulap beberapa tugas sekaligus dapat menjadi mimpi buruk tanpa alat manajemen proyek yang baik seperti Trello. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses tugas-tugas ke 'kartu' serta mengatur karena tanggal, menetapkan anggota tim, dan mengatur mereka ke dalam daftar.
Menggunakan applet ini, kartu Trello baru yang dibuat di bawah daftar spesifik secara otomatis ditambahkan ke Kalender Google, yang berarti Anda dapat dengan mudah melacak dari kegiatan seperti saran konten baru, copywriting tugas dan seterusnya.

3. applet ID #337273 p: menambahkan catatan dari Evernote ke papan Trello

Jika Anda tidak akrab dengan Evernote, itu adalah salah satu alat mencatat terbaik yang dapat Anda gunakan.Tidak hanya salib-kompatibel dengan berbagai macam perangkat, hal ini juga memungkinkan Anda untuk membuat berbagai jenis catatan-termasuk webcam catatan, catatan audio dan kliping web.
Dengan bantuan applet ini, catatan Evernote Anda dapat secara otomatis diterjemahkan ke Trello kartu, yang berarti Anda dapat menangkap ide-ide konten dan ide-ide yang mendadak pada terbang.

4. applet ID #34413 p: Buffer dengan Google Calendar Sync

Sering dirujuk sebagai Siri media sosial, Buffer adalah alat manajemen media sosial yang memungkinkan Anda untuk merencanakan konten dan mengukur analytics. Hal ini juga memungkinkan Anda mengatur interval teratur untuk Kapan posting baru bersama.
Ia mendapat lebih mudah dengan applet ini yang mensinkronisasikan jadwal Buffer Anda dengan Google Kalender.Itu berarti Anda dapat tetap berada di depan jadwal Anda hanya dengan beberapa alat pemantauan.

5. applet ID #DHFQvPEj: berbagi statistik newsletter dengan tim Anda

Berbagi di sekitar newsletter Statistik adalah metode mencoba-dan-benar penempaan hubungan yang lebih erat dengan mengarah Anda. Jika Anda menggunakan MailChimp untuk pemasaran email, maka applet ini akan membuat hidup Anda lebih mudah dengan secara otomatis berbagi laporan kinerja dengan tim Anda melalui Google Drive, kendur atau email.

6. applet ID #37185 p: Instagram berbagi foto di Facebook

Instagram adalah masuk ke jaringan untuk pemasar konten visual, berkat merek interaksi tingkat. Tetapi jika Anda ingin memaksimalkan visibilitas posting Anda, maka Anda harus mempromosikan mereka di seluruh platform media sosial lainnya juga.
Applet ini berguna memungkinkan Anda untuk berbagi posting Instagram dipilih di Facebook. Bekerja dengan memungkinkan Anda untuk menentukan hashtag yang harus ditambahkan untuk foto-foto yang Anda ingin berbagi.

7. applet ID #307409 p: antrian Instagram foto tentang Buffer

Untuk alternatif untuk berbagi foto Instagram di Facebook, Anda bisa menggunakan applet ini untuk menambahkannya ke antrian Buffer.
Tidak hanya akan ini memberi Anda lebih banyak kontrol pada Kapan dan di mana Anda mempromosikan foto Instagram, itu akan meningkatkan eksposur Anda kepada titik sentuhan baru tanpa mengangkat jari.

8. applet ID #260194 p: mendapatkan diberitahu ketika seseorang menyebutkan Anda pada Reddit

Q & A Website seperti Reddit menyajikan banyak kesempatan yang berbeda untuk terhubung dengan audiens target Anda dan meningkatkan kesadaran merek. Anda dapat menggunakan applet ini mengambil kerja keras dari mendapatkan pemberitahuan setiap kali seseorang menyebutkan merek Anda.
Sebagai bonus, melakukan jadi akan membantu Anda untuk terhubung dengan calon Lead, membersihkan setiap informasi yang keliru atau komunikasi tantangan, dan menyediakan informasi setiap kali seseorang bertanya tentang perusahaan Anda.

9. applet ID #440501 p: memantau baru tanggapan di SurveyMonkey

Memungkinkan audiens Anda untuk memiliki suara mereka sendiri adalah cara yang bagus untuk memenangkan kepercayaan mereka dan memastikan konten yang direncanakan sesuai dengan preferensi mereka dinyatakan.Strategi manajemen khas adalah peluncuran survei yang ekstrak wawasan berharga dari audiens target Anda.
SurveyMonkey pengguna sekarang dapat menggunakan applet ini untuk mendapatkan diberitahu setiap kali seseorang mengajukan respon baru. Alih-alih secara manual memeriksa hasil survei pada waktu yang ditentukan atau sporadis, Anda akan menerima pemberitahuan melalui email sebagai gantinya.

10. kustom aplikasi hemat waktu

Jika Anda memiliki selera untuk applet, Anda juga dapat membuat versi disesuaikan Anda sendiri! Untuk memulai, cukup pergi ke My applet dan klik pada Applet baru.
Dengan ratusan integrasi untuk bermain dengan, ada hampir tak ada habisnya cara untuk menggunakan applet untuk konten pemasaran. Itu hanyalah masalah mengetahui apa yang ingin Anda lakukan dan integrasi yang menggunakan.
Jika Anda masih perlu meyakinkan tentang bagaimana bisa bersenang-senang dan menghemat waktu aplikasi, di sini adalah sebuah applet resep yang Anda dapat mencoba untuk diri sendiri!
Membuat kartu Trello dari klien email
Ini adalah sebuah applet yang sangat berharga bagi pemasar konten yang mungkin menerima instruksi melalui email.
Berikut adalah cara untuk membuat:
Mencari layanan Gmail pada IFTTT.
Pilih memicu 'baru email masuk dari ' dan menentukan alamat email klien Anda.
Klik pada 'bahwa ' tombol untuk memilih tindakan yang diinginkan Anda.
Cari Trello dalam daftar pelayanan dan memilih 'membuat kartu '.
Mengisi semua rincian yang diperlukan. Pilih papan di mana Anda ingin menyimpan tugas baru, menentukan daftar dan menyesuaikan judul. That's it!

Bungkus

Menjadi pemasar konten yang melibatkan ton tanggung jawab, dan jika Anda mengotomatisasi tugas-tugas yang berulang, Anda akan menghemat tumpukan waktu untuk dihabiskan pada kegiatan yang benar-benar membuat dampak.
Daftar di atas harus memberi Anda pemahaman yang baik tentang bagaimana bekerja applet, serta bagaimana Anda bisa memanfaatkan layanan IFTTT's untuk berhasil sebagai marketer konten. Ketika datang ke applet, imajinasi Anda benar-benar adalah batas.
Pikirkan itu seperti ini: untuk setiap tugas yang berulang, ada mungkin menunggu solusi applet.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages