5 Cara Untuk Membuat Konten Digital Yang Lebih Cerdas dan Lebih Menguntungkan - Cara Menjadi Apapun

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

loading...
Loading...

Tuesday, June 12, 2018

5 Cara Untuk Membuat Konten Digital Yang Lebih Cerdas dan Lebih Menguntungkan

Konten pemasaran mendekati titik infleksi-titik infleksi ini akan menentukan peran konten pemasaran dalam susunan teknologi modern pemasaran.
5 Hacks for Creating Smarter and More Profitable Digital Content
Tampaknya bahwa, di mana-mana Anda pergi, konten pemasaran dan periklanan asli telah menjadi topik panas-tombol du jour, seperti itu menjadi semakin jelas bagaimana strategi ini memiliki potensi untuk drive kinerjasementara memberikan konten yang berharga dan ditargetkan kepada pelanggan pada waktu yang tepat.
Tapi meskipun potensi konten pemasaran dan jumlah sumber daya yang didedikasikan untuk penciptaan konten, kita berada di tengah-tengah krisis pemasaran konten. Dalam survei terbaru dari lebih dari 250 pemasar untuk merk Fortune 500, perusahaan saya menemukan hanya 30 persen dari pemasar laporan lebih dari setengah dari konten mereka benar-benar terlibat dengan.
Dalam suatu industri yang mana diperkirakan bahwa $145 miliar dihabiskan konten setiap tahun, yang berarti bahwa pemasar yang membuang setidaknya $75 miliar setiap tahun dengan membuat konten yang pernah dikonsumsi, pernah melihat, dan melayang ke rak belakang Perpustakaan internet tak terbatas. Hasil akhirnya adalah sumber daya yang terbuang, hilangnya lalu lintas situs web, konversi, dan penghasilan.
Masalah yang disajikan. Jadi pertanyaannya adalah bagaimana melakukan pemasar rev konten mereka strategi pemasaran untuk menciptakan "Smart konten", berguna, discoverable konten yang memberikan ROI yang nyata? Aku berjanji bahwa cranking keluar lebih banyak konten tidak akan menjadi solusi.
Smart konten memerlukan pendekatan yang ditargetkan, optimal dan terintegrasi yang dapat beradaptasi dengan perubahan dalam pasar atau industri. Smart konten tersebut berubah pembuatan konten dari suatu tindakan untuk menebak informasi untuk ketepatan didorong kinerja. Pemasar perlu untuk mengubah praktek-praktek terbaik untuk menciptakan konten cerdas bahwa bahan bakar modern pemasaran dan memenuhi kebutuhan konsumen di dunia pasca mobile. Tanpa itu, pemasar akan jatuh di belakang persaingan mereka, kehilangan konektivitas dengan pelanggan mereka, dan akhirnya gagal. Berikut adalah rekomendasi saya lima untuk mendapatkan lebih cerdas dengan konten Anda.

1. mengerti maksud audiens dan target

Banyak pemasar memahami kemampuan media sosial dan membeli iklan untuk menargetkan irisan sempit dari populasi, tetapi mengabaikan untuk menerapkan perasaan ini untuk pengembangan konten dan optimasi.
Kita berasumsi kita pengertian umum yang kami ingin mendapatkan pesan kami-"klien potensial", misalnya-akan cukup tongkat petunjuk jalan untuk menghasilkan konten berkinerja tinggi yang mudah dijumpai oleh konsumen. Mudah, kan?
Salah.
Langkah pertama untuk menciptakan jenis hak konten yang baik ditemukan oleh dan terlibat dengan adalah mengidentifikasi kebutuhan target Anda dan saat-saat ketika mereka mencari untuk mengatasi kebutuhan tersebut. Mengapa mereka peduli tentang atau perlu ini konten?
Mempertimbangkan mengembangkan personas yang mengidentifikasi aspek siapa audiens Anda adalah, apa jenis konten yang mereka inginkan dan bagaimana mereka ingin mengkonsumsi itu-atau dikenal sebagai pelanggan maksud.
Misalnya, jika Anda mengelola digital kehadiran toko perbaikan rumah yang mengidentifikasi wanita adalah inti target audiens dengan potensi pertumbuhan, mempertimbangkan pelacakan apa jenis konten penonton ini mencari – mungkin "dapur DIY remodels" adalah umum istilah pencarian. Mengembangkan smart konten yang memenuhi kebutuhan itu timbul secara alami untuk informasi tersebut.
Personas ini, yang pada dasarnya adalah dipersonifikasikan segmentasi alat pemasaran, membantu Anda lebih memahami prioritas dan perilaku konsumen "rata-rata". Bermakna pemahaman konsumen dapat mengatur Anda untuk sukses sebagai Anda kerajinan konten untuk membimbing mereka di sepanjang perjalanan pembeli. Pada kenyataannya, personas ini sangat penting bagi konten digital yang efektif, karena mereka memungkinkan pemasar untuk mikro-target konten ke arah kanan konsumen.

2. mulai cerdas dengan memasangkan SEO dengan konten awal

Apakah Anda sedang memulai konten baru pemasaran operasi atau mencoba untuk membangun di atas apa yang Anda miliki, salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah untuk memprioritaskan optimasi mesin pencari (SEO) dari awal.
Dalam survei tersebut perusahaan saya mengambil 250 pemasar, sebagian besar setuju SEO dan konten menjadi lebih terintegrasi atau konvergen ke salah satu fungsi.
Mengenali hubungan yang kuat antara SEO dan kandungan organik, pada kenyataannya, dapat mengatur konten Anda untuk sukses seperti itu membuat segalanya Anda menulis yang lebih terlihat untuk mesin pencari-yang akan membalas Anda untuk mematuhi praktek terbaik SEO. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan daftar gratis-untuk-download ini di sini.
Apakah Anda menulis konten sendiri, atau orang lain melakukannya, membuat yakin semua bersangkutan stakeholder tahu Apakah praktek-praktek terbaik ini sehingga Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari konten Anda setiap waktu. Untuk melakukan ini Anda harus memastikan bahwa Anda SEO dan konten tim diselaraskanuntuk tetap di depan tren kunci dan membangun kerangka kerja yang dampak keseluruhan keberhasilan pemasaran digital.
Sebagai contoh, itu berarti benar menggelar H1 tag, dan tag H2, membangun arsitektur link Anda dengan beberapa kemiripan urutan dan mengkategorikan benar konten (seperti posting blog) setiap kali ini diposting.
Berpikir tentang hal ini di awal proses – dan memasangkan SEO dengan konten dari berdirinya – akan menghemat waktu Anda dan memaksimalkan nilai usaha Anda.

3. menjangkau konsumen sepanjang saat-saat penting hal

Seperti digital Cari terganggu bagaimana kita mengakses informasi secara umum, massa-proliferasi perangkat mobile yang dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi telah menaikkan taruhan. Bagaimana? Dengan membawa kemampuan kita untuk dengan cepat mengakses informasi dengan kami di mana-mana kita pergi, pada dasarnya sepanjang waktu.
Jika itu terdengar hiperbolik, pertimbangkan bahwa mayoritas pencarian sekarang mengambil tempat pada perangkat mobile. Kemudian, berpikir kembali ke mereka personas yang disebutkan di awal artikel ini. Jika Anda benar-benar mempertimbangkan apa konsumen rata-rata dilakukan setiap hari, kemungkinan ada perangkat mobile di tangannya di beberapa titik sepanjang 15 atau begitu jam rata-rata orang menghabiskan terjaga.
Orang melihat konten pada perangkat mobile dan membuat keputusan. Jika Anda ingin menjadi faktor dalam pembuatan keputusan, sangat penting bahwa Anda sedang mengembangkan pengalaman mobile-ramah .
Daripada gulat dengan konten Anda untuk kembali beradaptasi untuk perangkat mobile, hanya berpikir mobile-pertama. Dari awal, berencana untuk membangun pengalaman yang dimuat dengan cepat, visual menarik pada perangkat yang lebih kecil, dan berusaha untuk menginformasikan, memperkaya atau mengkonversi dengan hanya beberapa swipes atau gulungan.

4. selalu memperhitungkan perubahan dan akan mengoptimalkan

Sementara kita pada subjek dari ponsel, sangat penting untuk mengambil pelajaran penting dari bagaimana perangkat portable tersebut benar-benar mengubah permainan bagi pemasar dalam waktu hanya beberapa tahun.
Pelajaran? Perubahan adalah salah satu kehidupan kunci konstanta- dan hal ini terutama benar bagi kita dalam pemasaran digital.
Apakah perubahan algoritma-ambil, misalnya, menandai situs tanpa HTTPS sebagai nonsecure, dan Google situs bermanfaat dengan HTTPS posisi yang lebih tinggi di SERP. Atau pergeseran dalam teknologi, itu terserah pemasar untuk tetap di atas perubahan ini ke account untuk kedua perilaku pelanggan dan perubahan dalam lanskap tech.
Hari ini, sangat aman, mobile yang dioptimalkan konten yang pencari nafkah bagi pemasar. Besok (hampir secara harfiah), sebagai asisten digital artifisial cerdas dan perintah suara teknologi menjadi lebih relevan, konten dioptimalkan untuk Ai dan suara pencarian akan menjadi nomor satu. Hari setelah itu, ada kemungkinan akan lain teknologi dan set perilaku konsumen untuk memperhitungkan. Kami sebagai pemasar harus cukup gesit untuk poros dan melakukan ketika saat itu tiba.

5. mengambil keuntungan dari teknologi pergeseran untuk mempertahankan edge Anda muncul

Di mana-mana Anda menghidupkan, ada percakapan tentang kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin.
Alih-alih mengabaikan percakapan ini sebagai buzz terbaru, pemasar harus menjaga jari-jari mereka pada Nadi tentang peran yang kecerdasan buatan dapat (dan sudah mulai) bermain dalam teknologi modern pemasaran.
Sebagai marketing telah berkembang lebih data-sentris dan digerakkan, dan sebagai data menyentuh poin telahmeledak dalam populasi, ada informasi lebih lanjut keluar dalam lingkup digital daripada berkelanjutan bagi setiap orang untuk memproses dan menanggapi secara efektif. Untungnya, kecerdasan buatan di martech adalah muncul untuk menjembatani kesenjangan tersebut oleh cepat parsing data, menawarkan wawasan tentang perilaku konsumen, secara otomatis memperbarui konten untuk mematuhi terbaru dalam praktek SEO, dan banyak lagi.
Jika pemasar merasa tekanan untuk tampil sebagai mereka meningkatkan anggaran dan c-suite terlihat kepada mereka untuk hasil yang dapat diukur, maka mereka akan bijaksana untuk berinvestasi beberapa anggaran tersebut ke dalam pemasaran teknologi yang membantu mereka fokus pada pembangunan maksimum ROI dari gerbang Kecerdasan buatan mungkin bantuan yang Anda butuhkan dengan menyentuh pada masing-masing dari lima "harus-dos" untuk keberhasilan pemasaran yang didefinisikan di sini.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages