6 Cara Efektif Untuk Mengelola Sebuah Diskusi Interaktif Yang Sukses - Cara Menjadi Apapun

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

loading...
Loading...

Friday, June 15, 2018

6 Cara Efektif Untuk Mengelola Sebuah Diskusi Interaktif Yang Sukses


Kegiatan online cepat menjadi cara mudah untuk meningkatkan merek pribadi Anda, memberikan pengalaman satu-of-a-kind untuk audiens Anda dan menghubungkan dengan orang-orang berpengaruh
.
Plus, digital interaksi di offline acara adalah sekarang norma, dengan penyelenggara konferensi merangkul persimpangan antara teknologi dan keterlibatan penonton.
Digital interaksi tanpa diragukan lagi faktor terbesar yang mempengaruhi keterlibatan penonton – yang merupakan penyumbang utama bagi keberhasilan sebuah konferensi interaktif.
Dengan itu, sisa dari artikel ini akan membantu Anda meningkatkan keterlibatan penonton pada konferensi interaktif berikutnya.

1. Sesi Interaktif

Beberapa minggu yang lalu saya Moderator diskusi panel tentang Virtual Reality di Pixel Heaven (Retro & Indie Permainan Fest) di Warsawa. Saya menggunakan Engagenow untuk membawa para penonton dan para panelis lebih dekat. Bagaimana?
  • Memperkenalkan alat kepada para penonton, meminta mereka untuk membuka browser mereka pada ponsel mereka.
  • Berbagi link sederhana untuk mengetikkan: pixelheaven. PL / VR
  • Menuntun mereka di sekitar dua tab: Poll ("apa adalah perangkat VT terbaik?") dan Chat
  • Meminta mereka untuk mengirimkan pertanyaan melalui obrolan atau hanya mendiskusikan apa yang dikatakan panelis
Aku merasa seperti penonton berpartisipasi dalam 100% dari diskusi kita, jelas mengomentari highlights dari panggung. Lebih dari setengah dari aula login ke aplikasi melalui Facebook dan memberikan suara dalam jajak pendapat.
Conference stage picture - interactive conference
Interactivity adalah tren yang meningkat dalam event industri. Jadi ada baiknya untuk menambahkan sebagai banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan speaker dan tamu-tamu lain mungkin.
Saat ini, sesi interaktif yang dianggap sebagai "baik untuk memiliki", tetapi dalam beberapa tahun, mereka akan menjadi suatu keharusan!

2. Dua Arah Informasi

Konsentrasi kami memiliki batas-batas. Menurut berbagai studi, konsentrasi manusia span berlangsung tidak lagi dari 20 menit. Tidak peduli bagaimana menarik semua pembicaraan ini di sebuah acara, mustahil untuk tetap fokus untuk beberapa jam. Oleh karena itu, itu adalah praktik yang baik untuk berbaur informatif sesi dengan yang menghibur.
Anda dapat memilih antara:
  • Pengumuman resmi
  • Ceramah-bergaya 20-menit TED berbicara untuk berbagi pendapat atau forecast,
  • Diskusi panel,
  • Master Class, lokakarya atau demonstrasi – menunjukkan bagaimana menerapkan pengetahuan teoritis dalam praktek
  • Sesi interaktif
  • Kecepatan jaringan dan diskusi meja-ini adalah es-pelanggar besar
Salah satu contoh dari sebuah lokakarya besar yang saya berikan adalah awal tahun ini dengan sekelompok pekerja dari sebuah perusahaan yang berbasis di Warsawa. Aku dibagi orang menjadi 5 kelompok, duduk di meja 5 dan memberi mereka tugas untuk menyelesaikan: Bayangkan tim terbesar yang Anda pernah mendengar tentang dan menggambarkannya menggunakan segala bentuk ekspresi yang dapat Anda bayangkan.
Workshop picture - interactive conference
Cara lain untuk memberdayakan audiens Anda akan berinteraksi dengan mereka selama sesi.
Lihatlah video di bawah untuk melihat demonstrasi cepat:
Sebagai contoh, pada konferensi keuangan saya menghadiri, para manajer memutuskan untuk menggunakan Engagenow untuk hidup tempat pemungutan suara. Mereka mulai dengan pemanasan pertanyaan tentang latar belakang para peserta untuk beralih ke lebih spesifik pertanyaan selama presentasi.
iPhone for interactive conference
Ketika pembicara berbicara tentang tingkat pengembalian investasi yang berbeda pilihan, app (persis sama aplikasi seperti disebutkan sebelumnya) meminta pendapat tamu. Saat berikutnya speaker membahas tren dalam industri perbankan, semua orang bisa menunjukkan tren yang paling penting dalam pendapat mereka.
iPhone 2 for interactive conference

3. Moderator

Moderator tidak hanya orang yang memperkenalkan pembicara, moderator baik dapat membuat konferensi pengalaman yang tak terlupakan. Moderator juga harus mengkoordinasikan pembicara dalam hal bagaimana presentasi mereka bekerja bersama-sama, yang berbicara tentang apa, memfasilitasi diskusi, menghindari tumpang tindih, tetap di trek dan menjalankan Q & A dengan presentasi.
Let me expand upon the last one. Q&A is a vital part of every conference, because of the interactivity component. The biggest mistake that you could make would be to force your audience to listen to a prolonged talk without any interaction. Therefore, it’s always advised to plan at least 30 minutes of Q&A for each hour of talking.
Take a look at the mockup below to see how I prefer to capture conversation at the conference when I’m asked to moderate.
iPhone 3 for interactive conference
Aku mulai sebuah percakapan dengan memperkenalkan topik panel. Kemudian peserta dapat berbagi pikiran dan komentar mereka melalui app. Hal ini juga cara yang bagus untuk crowdsourcing pertanyaan. Pekerjaan saya adalah untuk memilih yang terbaik dan menenun ke dalam diskusi.
Keuntungan besar mempekerjakan teknologi (Engagenow dalam kasus ini) untuk Q & A, adalah kelancaran arus acara Anda. Moderator tidak harus meminta sekitar untuk pertanyaan, menunggu untuk mengangkat tangan, tapi bisa hanya melihat ke smartphone mereka.

4.ICE BREAKING

Jika Anda sedang berhadapan dengan sekelompok kecil orang (misalnya. di workshop) Anda harus memperkenalkan beberapa es pelanggar untuk memulai pertemuan secara ramah. Audiens pada umumnya terdiri dari orang-orang asing dan beberapa kegiatan akan membantu mereka merasa lebih nyaman.

Berikut adalah contoh yang diambil dari sebuah konferensi di mana saya terlibat. Ada sekitar 30 orang yang duduk di sebuah lingkaran dan moderator meminta dua orang untuk melangkah ke tengah. Tugas mereka adalah untuk mengatakan kalimat sebanyak yang mereka bisa, terhubung ke ide-ide tertentu, dalam jangka waktu terbatas.
Ide itu seperti: Media sosial, David Bowie, smartphone atau McDonalds. Semua peserta memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain hanya sedikit dengan menemukan Asosiasi datang ke orang lain pikiran.
Berikut adalah empat sumber daya terbaik dengan es pelanggar yang saya temukan: 1234.

5. Jaringan Sosial

Jaringan sosial yang paling penting yang meningkatkan konferensi Twitter, tetapi ada beberapa hal yang harus ingat untuk memanfaatkan potensi penuh.
Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika menggunakan Twitter pada konferensi interaktif:
  • Hashtags membuatnya lebih mudah untuk menembus melalui semua tweets yang diterbitkan pada konferensi dan mengumpulkan mereka.
  • Meminta speaker Anda untuk menangani mereka dan berbagi bersama foto mereka, sehingga tamu Anda dapat terlibat dalam diskusi bahkan sebelum konferensi.
  • Menggunakan foto. Dapatkan tweets dengan gambar 18% lebih banyak klik, 89% lebih suka dan 150% lebih Retweets.
Menciak esensi dari setiap pembicaraan untuk berbagi informasi berharga dengan pengikut Anda dan memulai diskusi. Meneruskan pembicaraan oleh menanggapi tweets dan terlibat dengan diskusi di bawah hashtag umum. Anda dapat menggunakan ungkapan ini untuk menghubungkan diskusi online Anda dengan kata yang nyata: "Mari kita lanjutkan dengan topik ini pada istirahat makan siang".
Untuk membantu mengelola kehadiran Twitter Anda, Anda dapat menggunakan program seperti Tweetbot atauTweetDeckHootSuite dan Buffer juga sangat berguna untuk penjadwalan posting.
Anda dapat menemukan tips lebih tweeting dengan infographic di bawah ini:
Twitter untuk eventprofs dari tren dalam acara
Jika untuk alasan apapun Anda tidak ingin menggunakan kericau pada konferensi Anda ada alternatif-Facebook. Mulailah dengan membuat acara Anda dan mengundang orang. Anda dapat menggunakan Halaman ini cara yang sama seperti menggunakan Twitter, yang adalah untuk berbagi informasi.
Untungnya ada satu perbedaan besar antara jaringan sosial ini dua, yang adalah pemberitahuan. Facebook akan ping orang-orang yang tertarik dalam acara setiap kali Anda memposting sesuatu pada halaman acara. Terima kasih kepada yang Anda dapat berbagi informasi sangat efektif, mengetahui bahwa hampir semua orang akan melihat posting Anda.
Tapi seperti biasa-dengan besar kekuasaan datang tanggung jawab besar-orang dapat berhenti berlangganan dari acara jika Anda spamming mereka dengan informasi yang tidak relevan.
Praktek yang baik adalah untuk menunjukkan diskusi media sosial pada layar besar di acara menggunakan Hub sosial. Itu bisa mengumpulkan semua posting dari rekening tertentu (mis. account konferensi resmi) atau hashtags.
Anda dapat membuat Hub sosial Anda sendiri di sini.

6. Networking

Bagi banyak orang, Jaringan adalah menyorot dari setiap Rapat profesional, memberi mereka kemungkinan untuk mengembangkan bisnis mereka dengan menarik mitra atau pelanggan.
Ron Burgundy image for interactive conference
Berikut adalah beberapa tips untuk jaringan seperti pro:
  • Persiapkan daftar orang-orang yang Anda ingin berbicara dengan. Ingat bahwa kualitas datang sebelum kuantitas, jadi Pilihlah dengan hati-hati.
  • Berikutnya datang daftar topik untuk diskusi (Live chat platform seperti Engagenow atau Twitter feed akan membantu)
  • Dengan tenang dan percaya diri bergabung dengan diskusi atau menghubungkan seseorang. Datang lebih awal mungkin berguna karena tidak akan ada banyak kompetisi.
  • Percakapan: Mendengarkan apa yang orang katakan dan tidak mengganggu. Ingat rincian sebanyak yang Anda bisa, terutama nama.
  • Memperkenalkan seseorang yang baru berkenalan dengan orang lain.
  • Sambungkan melalui LinkedIn atau Twitter untuk diingat.

Untuk meringkas

Menerapkan interaktivitas ke konferensi Anda akan membuat pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.Saya harap saran saya akan membantu Anda merencanakan acara Anda sendiri dengan tren komunikasi dua arah. Jika Anda memberikan suara untuk audiens Anda, mereka akan datang kembali untuk lebih!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages