10 Kebenaran Tentang Konten Pemasaran Digital - Cara Menjadi Apapun

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

loading...
Loading...

Sunday, June 17, 2018

10 Kebenaran Tentang Konten Pemasaran Digital

Jadi di sini adalah beberapa kebenaran tentang konten pemasaran.
9 Truths About Content Marketing That You Need To Know

#1. Lebih banyak konten tidak lebih baik

Kualitas konten mengalahkan ton konten omong kosong.
Menyusun sebuah blog posting dengan sebuah kisah yang hebat sebagai pengantar untuk membuat titik membutuhkan waktu dan kreativitas. Meneliti dan menyusun bentuk panjang konten bukanlah pekerjaan beberapa menit.
Dan hanya memompa diluar permukaan dan konyol di Facebook Live itu mungkin menyenangkan tapi itu tidak berarti mereka memenuhi persyaratan mutu.

#2. Konten baru bukanlah konten terbaik

Konten yang laporan berita terbaru dalam sebuah industri itu bagus. Tetapi memiliki batas dalam penayangan. Berita hari ini adalah berita lama untuk besok. Itu bisa dibagi mungkin sekali atau dua kali.
Evergreen konten adalah konten yang dapat dibagi untuk bulan dan bahkan bertahun-tahun. Dan satu hal tentang banyak evergreen konten yang tidak sesuai kategori isi "baru". Hal ini sering terlihat tua dan tanggal.
Jadi... tidak akan terganggu oleh orang-orang yang selalu menuntut sesuatu yang baru.
Strategi untuk membuat evergreen konten Anda kuat. Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun sebuah aset bank konten yang bisa dibagi terus-menerus. Terbalik lain itu adalah bahwa itu juga menarik link seperti orang memasukkannya ke dalam posting blog mereka. Yang membangun otoritas mesin pencarian organik.
Itu berharga dan banyak pemasar media sosial tidak berpikir itu.

#3. Konten pemasaran merupakan aset

Kebenaran yang pernah berkembang dan kepercayaan yang terus berubah. Dunia ini tidak lagi datar.
Di masa lalu pemasaran tradisional adalah sebuah iklan koran yang adalah lapisan bin hari berikutnya. Promosi televisi berlari selama seminggu dan tidak pernah terlihat lagi. Mereka adalah biaya. Itu adalah kebenaran 5 tahun yang lalu.
Hari ini posting blog ini diterbitkan dan diindeks oleh Google dan dapat ditemukan sampai seseorang mematikan daya dan web. Iklan televisi diunggah ke YouTube dan jika terus membuat perbedaan seperti yang ditemukan oleh mesin pencari.
Memperlakukan konten Anda sebagai aset. Itu adalah pola pikir yang berbeda.

#4. Konten mendefinisikan Anda

Pemasaran online adalah pengalaman yang kesepian.
Anda duduk di komputer Anda membuat konten Anda dan mempublikasikan hit. Dalam negeri jauh dan berbagai benua 20.000 km seseorang membaca itu. Mereka belum pernah bertemu Anda tetapi Anda hanya telah dihakimi dan didefinisikan oleh konten.
Menakutkan... tetapi jangan membiarkan yang menghentikan Anda mulai.

#5. Konten perlu bergerak untuk menciptakan dampak

Membangun itu dan mereka akan datang bukanlah kebenaran. Itu adalah hanya berharap.
Konten kebutuhan keramaian di web yang ramai. Perlu didistribusikan dan diperkuat. Tumbuh distribusi Anda, mendapatkan atau membayar untuk bergerak.
Kompetisi global sengit dan luas. Anda tidak bersaing di sebuah desa tetapi di dunia penuh data, informasi dan kebisingan.
Konten pemasaran adalah pertempuran yang berkelanjutan untuk bola mata. Begitu ledakan, mempromosikan dan keramaian.

#6. Konten perlu multimedia

Modalitas belajar dan preferensi untuk konsumsi konten yang bervariasi. Hal ini tidak satu ukuran cocok untuk semua. Beberapa ingin menonton dan lain-lain lebih suka mendengarkan podcast.
Banyak suka membaca. Aku duduk dalam kategori tersebut. Sebagai pembaca cepat saya dapat membaca posting blog di 1-2 menit bahwa jika dalam video format atau podcast akan membawa saya 15-20 menit.
Tetapi banyak bolak-balik. Aku tidak.
Mendengarkan podcast 30 menit sempurna untuk itu saat Anda mengemudi atau bahkan di gym. YouTube sempurna untuk orang-orang dengan Dyslexia. Anak saya belajar dari online video dan bukan dari buku. Itu adalah hal yang baik, ia tidak dilahirkan 50 tahun yang lalu.
Jadi mencampur media konten Anda.

#7. Menciptakan konten perubahan Anda

Penciptaan terus-menerus konten konsekuensi adalah mengubah pencipta hidup. Kebiasaan duduk dan membaca, meneliti, menciptakan dan penerbitan (berbagi kreasi Anda) selama bertahun-tahun akan mengubah Anda.
Anda akan belajar tumbuh dan mendapatkan wawasan kerajinan dan topik gairah Anda. Belajar merayap sampai pada Anda sebagai daily habit penciptaan dilakukan.
Puluhan ciptaan yang konsisten dan dianggap diperlukan untuk kebesaran dan bangunan warisan.

#8. Konten perlu tentang pelanggan

Berbicara tentang diri Anda sepanjang waktu adalah cara tercepat untuk kehilangan teman-teman.
Calon pelanggan tidak peduli tentang merek Anda semua mereka peduli adalah apa merek Anda dapat lakukan untuk mereka. Yang mungkin memecahkan masalah, membuat mereka sukses atau membuat mereka terlihat baik.
Menempatkan diri dalam sepatu pelanggan dan mengetahui ketakutan mereka, pertanyaan dan kemudian memberikan jawaban dan wawasan. It's all about mereka dan tidak Anda.

#9. Konten perlu untuk mencapai berbagai tujuan

Konten memiliki banyak tugas dan tuntutan. Salah satu dari mereka adalah hanya mendapatkan perhatian. Jika Anda beruntung mungkin pergi virus.
Konten perlu membangun kesadaran merek. Penerbitan gambar, GIF yang menyenangkan dan menghibur pada media sosial besar pada saat itu. Konten juga perlu membangun kredibilitas dan kepercayaan. Posting blog dan video berada dalam bingkai tidak.
Konten juga harus mengubah perhatian dan kepercayaan menjadi Lead dan penjualan. Ebooks, halaman arahan bentuk panjang video dengan panggilan untuk bertindak.
Konten pemasaran adalah pendidikan 75% dan 25% penjualan.

#10. Konten pemasaran harus konsisten

Kita semua ingin perbaikan cepat dan menang. Itulah manusia tetapi pendek terlihat.
Konten pemasaran yang sukses menuntut pola pikir lama permainan. Menjaga fit dan pelatihan memerlukan ketekunan. Membangun sebuah merek besar adalah sebuah perjalanan.
Jadi tetap terjadi karena tidak ada cara lain.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages