3 Cara Cepat Mengoptimalkan Situs Anda pada Pencarian Lokal Pada Handphone - Cara Menjadi Apapun

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

loading...
Loading...

Monday, June 18, 2018

3 Cara Cepat Mengoptimalkan Situs Anda pada Pencarian Lokal Pada Handphone

Banyak orang yang baru untuk SEO sering bertanya-tanya apakah HP dan lokal pencarian pergi tangan ke tangan. Para ahli tahu bahwa jawabannya adalah pasti ya!
Pencarian lokal dan Mobile adalah beberapa SEO kuat. Ketika mengoptimalkan situs Anda untuk perangkat mobile sebagai praktek SEO umum, Anda harus mengoptimalkan itu untuk pencarian lokal juga.
Berdasarkan studi comScore, 61% pengguna ponsel mencari hal-hal lokal, dan 58% dari responden mempertimbangkan hasil penelusuran lokal yang dapat diandalkan. Yang berarti bahwa sebagian besar situs web harus dioptimalkan untuk SEO lokal dan pencarian ponsel.
Semua terlalu sering, alasan untuk hasil pencarian yang miskin adalah sebuah kelemahan setelan dasar. Dengan melakukan perbaikan cepat berikut, Anda akan membuat yakin bahwa situs web seluler dioptimalkan dengan baik untuk pencarian lokal.

Tips #1 Pelokalan usaha SEO Anda

Setiap orang yang melayani komunitas bisnis mereka tatap muka harus peduli tentang SEO lokal mereka. Di antaranya adalah bata-dan-mortir bisnis dengan lokasi fisik (kantor dokter gigi, Toko Pemangkas rambut, agen perumahan, dll) dan area layanan bisnis yang beroperasi di daerah geografis tertentu (listrik, Layanan perbaikan, dan sebagainya).
Hari ini lokalisasi memiliki makna yang sedikit berbeda. Itu tidak hanya tentang berubah negara, kota, region geografis atau informasi utama bisnis Anda, itu harus fokus lebih pada lingkungan atau lokal kecil. Ini termasuk segala sesuatu dari mengklaim listing untuk mengkonfirmasikan bahwa lokasi bisnis Anda muncul dalam pencarian Google lokal bisnis. Sementara juga mengelola ulasan, peringkat online dan lokal-sentris keterlibatan sosial media.
Pada halaman-faktor
Semua situs web lokal, bahkan jika mereka memiliki domain publik, harus membuat header tag dan URL unik untuk lokasi tertentu mereka. Menambahkan wilayah Anda dalam URL Anda adalah sinyal kuat, tetapi hal ini tidak selalu mudah untuk situs web. Berikut adalah contoh dari Nike:
Dalam hal ini, Anda harus memiliki halaman arahan untuk lokasi Anda, menentukan nama daerah di URL, dan menambah toponim inti semantik. Jika Anda memiliki lokasi yang berbeda, Anda dapat membuat sebuah halaman di mana Anda bisa daftar masing-masing lokasi Anda dengan link ke peta atau dengan H1 tag. Berikut adalah contoh yang baik dari Magnolia:
Membuat halaman dengan info kontak dengan alamat lengkap, kode pos, nomor telepon dan toko jam tercantum adalah pembeda utama. Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan NAP Anda markup Schema.org Anda. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan situs bisnis lokal dengan Schema.org.
Google bisnis saya
Setelah Anda selesai dengan pada halaman-faktor, Anda harus mengawasi Bisnis saya Google untuk menarik perhatian pengguna untuk sepenuhnya.
Google My bisnis halaman Anda harus menyertakan alamat, jam kerja, nomor telepon, Gambar, kali populer, ulasan, dan link ke halaman Anda. Berikut adalah contoh dari Victoria rahasia di situs:
Pastikan bahwa konten di Halaman ini konsisten dengan merek Anda, kategori dan deskripsi berada pada titik, dan gambar dalam resolusi tinggi.
Sinyal sosial
Link dari situs media sosial yang semakin lebih dan lebih banyak jus, sehingga memperbarui profil sosial bisnis secara teratur penting. Menambahkan tombol berbagi sosial untuk lokasi tertentu juga mencolok dapat meningkatkan unit pencarian Google lokal Anda.
Online review
Setelah pengguna menemukan bisnis Anda, mereka mungkin memeriksa ulasan dari pelanggan Anda diposting pada berbagai direktori online, media sosial, forum, dll. Berdasarkan survei BrightLocal, 93% dari konsumen membaca ulasan lokal untuk memutuskan jika bisnis baik atau tidak. Itulah mengapa sangat penting untuk mengawasi ulasan dan merespon kepada mereka tepat waktu dan tepat. Lebih banyak ulasan Anda mendapatkan di wilayah Anda, semakin baik SEO lokal Anda akan.
Pencarian lokal eksternal lokasi sinyal
Lokasi eksternal sinyal melibatkan visibilitas NAP Anda dan informasi bisnis lainnya pada direktori online, seperti Yellow Pages, Yelp, TripAdvisor, CitySearch, BBB.org, dll. Sangat penting untuk memiliki NAP tepat, seperti direktori online ini akan mengekstrak informasi dari itu. Beberapa orang juga melacak ulasan Anda pada website ini, dan Anda juga harus membayar perhatian kepada mereka.
Link sinyal
Link sangat penting untuk SEO lokal Anda, jadi Anda harus link ke sumber daya lain, bisnis lokal, situs pemerintah dalam konten Anda. Hal utama adalah relevansi. Ini harus menjadi berguna dan relevan untuk situs web Anda dan pengguna Anda. Untuk mendapatkan link yang baik, Anda dapat terlibat dalam hosting peristiwa di komunitas Anda.

Tips #2-menjadi mobile-ramah

Pada saat ini semakin banyak pengguna ponsel mencari bisnis lokal setiap hari. Berdasarkan comScore's 2016 Mobile App laporan, total digital media waktu meningkat 53% pada tahun 2016, dan 80% dari kenaikan itu adalah karena aplikasi mobile. Itu berarti bahwa kita perlu untuk menyesuaikan diri dengan dunia baru ini dengan usaha-usaha yang berfokus pada mobile.
Periksa jika situs Anda memenuhi persyaratan Google.
Anda dapat melakukan ini dengan Google Mobile-ramah tes.
Bisnis online perlu membuat konten tersedia untuk khalayak mereka mana mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Fokus adalah untuk memiliki sebuah situs web responsif mobile yang benar-benar akan berakhir membantu SEO dan terlibat dengan pengguna ponsel.
Membuat pengguna ponsel Anda puas dan mengikuti salah satu metode ini:
  1. Desain web responsif (RWD) – server selalu mengirimkan kode HTML yang sama ke semua perangkat dan CSS.
  2. Dinamis menampilkan-server menanggapi dengan HTML yang berbeda (dan CSS) di URL yang sama tergantung pada agen pengguna meminta halaman.
  3. Memisahkan URL-URL yang berbeda untuk menampilkan situs pada desktop dan perangkat mobile (yaitu example.com dan m.example.com)
Periksa peringkat ponsel dan komputer.
Setelah Google mengumumkan bahwa mereka mulai pengujian indeks mobile-pertama mereka, peringkat mobile telah menjadi penting bagi semua orang. Hal ini membuat total akal sebagai peringkat mobile berbeda dari desktop. Untuk memeriksa peringkat Anda mobile dengan akurasi yang tepat menggunakan SE peringkat SEO perangkat lunak atau perangkat lunak sejenis yang menangani tugas SEO ini dengan mudah dan presisi. 

Tip #3-mempromosikan halaman kanan

Ketika mesin pencari mengidentifikasi URL yang berbeda yang mengarah ke halaman web yang sama, itu menciptakan berbagai masalah untuk website akhirnya mengakibatkan penurunan peringkat dan hukuman mungkin. Mencoba beberapa teknik di bawah ini untuk membantu laba-laba pencarian menemukan halaman yang relevan untuk permintaan pencarian tertentu.
Kanonik atribut
Untuk mencegah masalah konten duplikat, Anda harus menambahkan ke halaman yang relevan elemen dengan rel = "kanonik". Mesin pencari menentukan halaman web ini sebagai yang utama, dan itu akan ditampilkan di hasil pencarian.
Tips: Namun, menggunakan atribut kanonik sebagai upaya terakhir untuk menghindari duplikat konten. Sebelum mencoba elemen ini, Anda harus coba solusi berikut:
  • Menggunakan beberapa file CSS untuk membuat versi mobile dari halaman web Anda.
  • Menempatkan 301 redirects dari halaman Anda lama untuk halaman baru Anda.
  • Memperbarui file robots.txt Anda dengan daftar direktori yang tidak perlu dari mesin pencari.
Hal ini penting untuk menggunakan atribut kanonik dengan cara yang benar. Jika Anda memasukkan URL yang salah, dapat memiliki efek yang merugikan pada Anda peringkat mesin pencari.
Breadcrumb navigasi untuk halaman produk
Remah roti berfungsi sebagai bantuan visual besar menampilkan lokasi pengguna dalam hirarki situs Anda. Tanpa remah roti pada halaman produk, sangat sulit untuk menemukan sebuah koleksi produk yang sering menyebabkan pengguna terjebak pada halaman produk.
Hal ini penting bagi pengguna untuk menemukan produk tertentu terlepas dari apakah mereka mencapai halaman produk dari bagian yang berbeda dari situs web atau dari situs web lain.
Remah roti hirarki bekerja baik untuk pencarian, jalur non-linear dan promosi karena pengguna dapat dengan mudah mengalihkan perhatian produk linear browsing. Di Galeri kacamata, Anda dapat dengan mudah menavigasi ke kategori produk untuk menemukan produk-produk terkait dengan semua filter sebelumnya dan pengaturan.
Membuat judul produk unik
Produk judul menciptakan kesan pertama tentang barang. Jika mereka panjang dan membingungkan, itu dapat membahayakan penjualan. Dalam kasus ini, Amazon dapat menjadi contoh yang baik yang menghargai judul yang tepat format pada judul produk yang membantu untuk menentukan relevansi.
Berikut adalah bagaimana judul mungkin terlihat:
Nama merek nama seri + nama Model + faktor bentuk + pengidentifikasi unik (warna, kapasitas, ukuran paket, dll.)
Panjang ideal untuk Amazon Produk judul adalah sekitar 80 karakter. Meskipun keringkasan plus, Anda harus berhati-hati tentang produk judul dan menjelaskan apa produk. Judul yang penuh dengan kata kunci, tawaran, dan klaim, membuat kesan buruk. Berikut adalah contoh dari Deskripsi produk yang terlalu panjang dan membingungkan:
Termasuk informasi dalam judul yang membedakan produk dari barang-barang lainnya mirip atau identik. Lihatlah contoh produk sempurna judul:
Memperhatikan produk judul adalah bagian integral dari penjualan online. Pastikan bahwa setiap produk Anda daftar online berikut aturan-aturan sederhana ini untuk memastikan Anda memaksimalkan mencapai, dapat ditemukan, dan keterlibatan.

Akhirkata

Kombinasi ini perbaikan cepat antara lokal dan mobile search akan membantu Anda meningkatkan hasil pencarian peringkat dan penjualan. Pastikan untuk mengintegrasikan tips ini ke dalam penciptaan situs mobile Anda dan menjadi raja pencarian mobile lokal.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages